March 14, 2024 in Wastewater Treatment Plant, Water Treatment Plant

Menggunakan Kembali Air Limbah Dengan Sistem Biogenic Membrane Bioreactor (MBR)

Menggunakan Kembali Air Limbah Dengan Sistem Biogenic Membrane Bioreactor (MBR)

MBR Menggunakan Kembali Air Limbah Dengan Sistem Biogenic Membrane Bioreactor

Meningkatnya tekanan dari pertumbuhan penduduk, perubahan pola cuaca, dan polusi semuanya berkontribusi pada situasi kelangkaan air yang semakin meningkat.

Teknologi Membrane Bio Reactor (MBR) adalah solusi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan memanfaatkan penggunaan kembali air limbah yang telah diolah.

Bagaimana Proses MBR Bekerja?    

  • alam Metode Lumpur Aktif Konvensional, lumpur dipisahkan menjadi padatan dan cairan dalam tangki pengendapan. Ini disebut klarifikasi, sedangkan·        
  • Teknologi MBR yang inovatif menggabungkan pengolahan lumpur aktif dengan pemisahan padat-cair melalui membran berpori mikro menggantikan pemisahan tradisional dengan klarifikasi sekunder.

Menggunakan Kembali Air Limbah Dengan Sistem Biogenic Membrane Bioreactor (MBR)

Chat on WhatsApp

Sistem Membrane Bioreactor MBR

Keuntungan MBR versus Pengolahan Lumpur Aktif Konvensional (CAS)

  • Jejak yang Lebih Kecil – proses MBR menghilangkan kebutuhan akan penjernih terpisah
  • Sedikit Lumpur – Kemampuan untuk menahan konsentrasi yang lebih tinggi dari MLSS dan memiliki waktu tinggal lumpur yang lebih lama memungkinkan MBR untuk menghasilkan lebih sedikit lumpur daripada sistem lumpur aktif konvensional.
  • Kualitas Efluen Tinggi – membran lembaran datar yang digunakan oleh Biogenic memiliki ukuran pori hanya 0,15 µm yang menghasilkan limbah bening yang sangat murni.
  • Input Operator berkurang – proses yang lebih sederhana tanpa tahap penjernih mengurangi kebutuhan akan pemeriksaan dan penyesuaian operator.
  • Stabilitas Tinggi – proses MBR stabil di berbagai kondisi dan dapat mengelola tingkat variabilitas yang tinggi.

Selain instalasi standar, sistem Biogenic MBR tersedia dalam berbagai konfigurasi yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik Anda

Menggunakan Kembali Air Limbah Dengan Sistem Biogenic Membrane Bioreactor (MBR)

Sistem Membran Bio-Reactor dari PT Grinviro Biotekno Indonesia menawarkan solusi teknologi terbaru untuk memenuhi semua kebutuhan air limbah dan penggunaan ulang air.

PT. Grinviro Biotekno menyediakan Teknologi Membrane Bio Reactor-Sewage Treatment Plant yang mampu memberikan solusi terhadap masalah limbah anda : BIOFLUX SUBMERGED MBR

Untuk menggunakan jasa kami pada produk tersebut silahakan hub. kami melalui email atau whatsapp ke 08234 811 4479 (Fast Respon)




Experts

Get the Best Solution

For Your Water

From Our Experts

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree