March 14, 2024 in Wastewater Treatment Plant, Water Treatment Plant

TANGKI BAUT ANTI KARAT POLYUREA STEEL TANK

TANGKI BAUT ANTI KARAT POLYUREA STEEL TANK Bolted Tank GFS Tank Grinviro Biotekno Indonesia Jasa IPAL Jasa STP Jasa Pengolahan Air Limbah Terbaik dan Terpercaya

TANGKI BAUT ANTI KARAT POLYUREA STEEL TANK

Karat atau korosi pada tangki penampungan merupakan salah satu kendala yang sering dialami oleh industri-industri dari berbagai sektor. Karat pada tangki penampungan ini dapat menganggu jalannya proses produksi serta membutuhkan perbaikan yang rumit hingga penggantian tangki secara keseluruhan.

Chat on WhatsApp

Tangki Baut Bolted Tank Anti Karat Polyurea Steel Tank Terbaru

PT Grinviro Biotekno Indonesia memiliki produk unggulan bernama NEW GFS Tank. Tangki ini merupakan tangki baut dengan polimer lining/coating. Polimer yang digunakan adalah Polyuera yang terkenal akan ketahanannya terhadap karat. Konstruksi tangki NEW GFS Tank ini lebih cepat dan lebih aman karena konstruksi panel-panel tangki seluruhnya dilakukan di dasar. Kecepatan curing dari coating ini hanya dalam hitungan menit hingga detik saja. Desain Tangki NEW GFS Tank ini juga telah mengikuti Standar ANSI/AWWA D103-09.

Pengadaan tangki baut polimer lining lebih ekonomis karena faktor-faktor berikut:

  1. Biaya investasi awal yang lebih rendah.
  2. Biaya instalasi yang lebih rendah. Tangki welded membutuhkan biaya welding, sandblasting, dan inspeksi terkait coating yang cenderung lebih maha.
  3. Mengurangi biaya pemeliharaan secara signifikan dalam jangka panjang.
  4. Untuk mendapatkan coating eksterior yang lebih tahan lama, hanya dibutuhkan sedikit tambahan pekerjaan.
  5. Sangat tahan lama (umur tangki > 30 tahun).
  6. Setiap tangki baut didesain secara spesifik untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Range dimensi tangki baut sangat luas sehingga dapat sesuai dengan berbagai kebutuhan.

TANGKI BAUT ANTI KARAT POLYUREA STEEL TANK

PT. Grinviro Biotekno menyediakan NEW GFS Tank yang mampu memberikan solusi terhadap masalah tangki anda : NEW GFS Tank

TANGKI BAUT ANTI KARAT POLYUREA STEEL TANK Bolted Tank GFS Tank Grinviro Biotekno Indonesia Jasa IPAL Jasa STP Jasa Pengolahan Air Limbah Terbaik dan Terpercaya

Untuk menggunakan jasa kami pada produk tersebut silahakan hub. kami melalui email atau whatsapp ke 08234 811 4479 (Fast Respon)




Experts

Get the Best Solution

For Your Water

From Our Experts

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree