March 18, 2024 in Wastewater Treatment Plant

Jual Aerator Terlengkap & Berkualitas

Jual Aerator Terlengkap & Berkualitas, Floating Surface Aerator Terbaik dan Bergaransi Grinviro Biotekno Indonesia Jasa IPAL Jasa Pengolahan Air Limbah Jasa STP

Jual Aerator Terlengkap & Berkualitas

Aerator adalah mesin penghasil gelembung udara yang berguna untuk menggerakkan air di dalam kolam agar airnya kaya akan oksigen terlarut. Oksigen terlarut ini sangat dibutuhkan oleh bakteri untuk proses metabolisme dan respirasi seluler. Memilih aerator yang akan digunakan untuk kolam tidak melulu hanya soal teknis. Prinsip kerja aerator adalah dengan cara menambahkan oksigen terlarut di dalam air. Tugas utama dari alat ini adalah memperbesar permukaan kontak yang terjadi antara air dan udara.  

Aerator biasanya difungsikan dikolam aerasi. Aerasi berperan penting untuk menambah kadar oksigen di dalam kolam. Pada Pengolahan Limbah – penambahan konsentrasi oksigen dalam air limbah membuat proses oksidasi biologi oleh mikroba berjalan dengan baik dan lancar. Aerasi merupakan penambahan udara atau oksigen di dalam air dengan cara membawa air dan udara dan menyemprotkan air ke udara (air ke dalam udara), atau dengan memberikan gelembung halus udara serta membiarkannya untuk bisa naik melalui air (udara ke dalam air).

Chat on WhatsApp

Apa Sih Manfaat Aerator Pada IPAL? 

  • dengan tersedianya oksigen, maka Bakteri dapat bekerja secara optimal
  • meningkatkan proses pengolahan menjadi lebih cepat dengan lahan yang lebih kecil
  • menghilangkan bau yang timbul akibat proses oksidasi yang tidak sempurna

PT. Grinviro Biotekno memiliki beberapa jenis aerator baik high speed ataupun low speed yang mampu memberikan solusi terhadap masalah limbah anda :

  1. SuperO2 Barracuda Jet Aerator
  2. SuperO2 FAS Surface Aerator

Jual Aerator Terlengkap & Berkualitas, Floating Surface Aerator Terbaik dan Bergaransi Grinviro Biotekno Indonesia Jasa IPAL Jasa Pengolahan Air Limbah Jasa STP




Experts

Get the Best Solution

For Your Water

From Our Experts

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree