March 18, 2024 in Sewage Treatment Plant, Wastewater Treatment Plant, Water Treatment Plant

Screw Press Solusi Limbah Textile

Screw Press Solusi Limbah Textile

Screw Press Solusi Limbah Textile

Salah satu yang menjadi problem dalam pengolahan limbah industri saat ini adalah proses pengolahan lumpur hasil pengolahan WWTP. dalam membuang lumpur seharusnya melakukan sludge press untuk meminimalkan cost pengangkutan lumpur. salah satu teknologi terbaru yang bisa digunakan adalah Multi Plate Screw Press.

Multi-Plate Screw Press merupakan teknologi generasi baru dalam proses pengeringan limbah. Multi-Plate Screw Press ini mampu memecahkan beberapa masalah teknis dari sludge dewatering equipment Seperti Beltpress, Filterpress dimana sering mengalamai penyumbatan, lumpur konsentrasi rendah / kegagalan mengolah lumpur minyak, konsumsi energi yang tinggi dan operasi yang rumit dll.

PT Grinviro Biotekno Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang Water and Wastewater Treatment. Tersebar di tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Surabaya dan Makassar. Didukung oleh SDM yang berpengalaman dan peralatan laboratorium yang modern dalam riset dan analisa guna memberikan solusi pengolahan air dan limbah untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup. 

Chat on WhatsApp

Screw Press Solusi Limbah Textile

Screw Press Solusi Limbah Textile

Kami mencoba menawarkan ke pihak terkait dalam hal ini pabrik textile untuk menggunakan teknologi kami yanki Multi-Plate Screw Press. Multi-plate Screw Press adalah teknologi generasi baru dalam proses pengeringan lumpur. Multi-plate screw press dapat digunakan secara luas dalam rekayasa pengolahan air limbah kota serta sistem pengolahan air limbah industri seperti textile, pengolahan petrokimia, industri ringan, serat kimia, pembuatan kertas, farmasi dan kulit dll.

Untuk mengenal lebih lanjut mengenai product MPS TECHASE silahkan bapak kunjungi link video berikut :

MPS sangat sesuai diaplikasikan pada lumpur tekstil dan menghasilkan padatan sludge (Sludge cake) yang kering sehingga memudahkan untuk pembuangan lebih lanjut.

Silahkan Bapak pelajari lebih lanjut dan kami tunggu kabar Bapak. Terimakasih.

Multi-Plate Screw Press Solusi Terbaik Limbahmu. STOP PENCEMARAN LINKUNGAN.

Screw Press sangat cocok untuk menurunkan solusi Limbah Textile. Untuk menggunakan jasa kami pada produk tersebut silahakan hubungi kami melalui email atau whatsapp ke 08234 811 4479 (Fast Respon)




Experts

Get the Best Solution

For Your Water

From Our Experts

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree