May 10, 2024 in Equipment WTP & WWTP, Wastewater Treatment Plant

FLOWREX Surface Aerator : Solusi Nomor 1 untuk Kolam Limbah Aerasi yang Luas

Memilih surface aerator yang tepat untuk kolam limbah yang luas merupakan suatu hal yang krusial. Aerator yang efektif berperan penting dalam proses pengolahan air limbah, denganmemastikan tercapainya kualitas air yang optimal dan menghasilkan effluent sesuai dengan baku mutu lingkungan. Di antara berbagai pilihan aerator yang tersedia, FLOWREX Surface Aerator hadir sebagai solusi unggul untuk menjawab kebutuhan aerasi kolam limbah berskala besar.

Permasalahan Pada Kolam Pengolahan Limbah yang Luas

Flowrex Surface Aerator Grinviro Group
  • Kapasitas Aerasi Terbatas: Aerator konvensional umumnya memiliki kapasitas terbatas, sehingga tidak mampu menjangkau seluruh area kolam yang luas. Hal ini menyebabkan pengolahan yang tidak merata dan kualitas air limbah yang tidak optimal. Kebanyakan teknologi aerator saat ini sulit memastikan Mixing Zone yang menjangkau area luas. Dibutuhkan beberapa alat yang disiapkan supaya dapat suplai oksigen pada seluruh area kolam limbah.
  • Perawatan yang rumit: Aerator konvensional umumnya memiliki desain yang kompleks dan memerlukan perawatan rutin yang rumit dan memakan waktu. Belum lagi dengan jumlah yang banyak menjadikan fokus perawatan terletak pada beberapa item.
  • Ketidakmampuan Menangani Beban Pencemar Tinggi: Kolam limbah luas seringkali menampung air limbah dengan beban pencemar tinggi. Aerator konvensional tidak selalu mampu menangani beban pencemar ini secara efektif, sehingga menurunkan kualitas air limbah. Ketidakmampuan ini dapat dikarenakan penggunaan materialnya ataupun sistem yang digunakan tidak dapat menghandle limbah dengan kualitas COD tinggi.

FLOWREX Surface Aerator: Solusi Tepat untuk Kolam Limbah Luas

  • High Efficiency Surface Aerator : FLOWREX memiliki High Efficiency (High SAE) yang dapat menghasilkan kinerja terbaik untuk pengolahan limbah. Pada area dengan luas 30 m2, hanya membutuhkan 1 FLOWREX. Padahal, jika jenis lain seperti Paddle Wheel membutuhkan hingga 10 item.
  • Perawatan dan Pengoperasian yang Sangat Mudah : Alat surface aerator milik Grinviro ini memiliki kemudahan dalam hal pengoperasian dan perawatannya. Sejauh ini, client kami tidak memiliki kendala yang berarti terkait penggunaan dan perawatan aerator di kolam limbah pabrik. Volume oksigen yang disuplai tetap optimal dan alat bekerja dengan normal.
  • Cocok Digunakan pada Limbah dengan Tinggi COD dan Korosif : Produk FLOWREX Surface Aerator kami rancang dengan material dan sistem yang mampu bekerja di area limbah yang asam atau bahkan bersifat korosif. FLOWREX mampu menangani beban pencemar tinggi secara efektif, sehingga meningkatkan kualitas air limbah dengan kondisi berat. Area kolam aerasi yang luas juga tidak menjadi masalah, karena Mixing Zone dari FLOWREX Surface Aerator sangat jauh dan memastikan suplai oksigen terpenuhi dengan aman.

Bukti Keberhasilan FLOWREX Surface Aerator

Produk kami telah digunakan oleh berbagai jenis industri dengan kualitas kinerja yang sangat baik dalam pemenuhan suplai oksigennya. Sebelum kami kirim kepada client, kami selalu memastikan nilai DO (Dissolved Oxygen) telah sesuai dengan yang dijanjikan. Sehingga, produk yang diterima oleh client telah sesuai dengan standard dan dapat bekerja dengan optimal. Produk Sutrface Aerator kami juga 100% Produk Lokal kami sendiri sehingga tidak perlu khawatir terkait stok. Masih ragu dengan kinerja alat kami? Mari cek video berikut :

Dengan berbagai keunggulannya, FLOWREX Surface Aerator merupakan solusi ideal untuk pengolahan air limbah dengan kondisi apapun dan berapapun luasnya. Teknologi mutakhir, efisiensi tinggi, dan kemudahan perawatan menjadikan FLOWREX Surface Aerator pilihan tepat untuk mencapai kualitas air limbah yang optimal dan lingkungan yang lebih berkelanjutan. Hubungi kami segera melalui WhatsApp (0823-4811-4479) atau Email.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Experts

Get the Best Solution

For Your Water

From Our Experts

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree