July 4, 2024 in Grinviro Global

Kunjungi PT Grinviro Biotekno Indonesia di Pameran Terbesar INDOWATER 2024

Pameran Indowater 2024 Booth H14 Grinviro

PT Grinviro Biotekno Indonesia semakin dekat dengan kalian yang butuh insight terkait teknologi terbarukan. Tahun ini, Grinviro akan berpartisipasi dalam pameran INDOWATER 2024, yang akan berlangsung dari tanggal 18 hingga 20 September 2024 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. INDOWATER adalah salah satu pameran terbesar di Indonesia yang menyajikan berbagai teknologi terkait Water, Wastewater, dan Recycling Technology, menawarkan platform yang luar biasa bagi perusahaan dan profesional untuk menjelajahi solusi inovatif dan tren terbaru di sektor ini.

Jadwal dan Informasi Pameran INDOWATER 2024

  • Tanggal: 18-20 September 2024
  • Lokasi: JIEXPO Kemayoran, Jakarta
  • Booth: H14 – INDOWATER

Mengapa Harus Kunjungi Booth H14?

Di INDOWATER 2024, PT Grinviro Biotekno Indonesia akan menempati booth H14, di mana kami akan memamerkan produk dan teknologi terbaru kami dalam pengolahan air limbah domestik dan industri. Berikut adalah beberapa alasan mengapa Anda harus mengunjungi booth kami:

  1. Teknologi 100% Super Closed Water Loop is Real. Grinviro telah memiliki rangkaian sistem untuk mewujudkan Zero Liquid Discharge. Dengan kegiatan riset yang telah dilakukan, kami siap memberikan teknologi terbaik ini untuk perusahaan yang ingin menaikkan value di bidang lingkungan.
  2. Inovasi Terbaru dalam Pengolahan Air Limbah: Kami akan memperkenalkan sistem pengolahan air limbah industri ataupun domestik terbaru kami yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan bisnis dalam mendaur ulang air limbah sesuai dengan peraturan pemerintah. Teknologi kami tidak hanya efisien tetapi juga ramah lingkungan.
  3. Solusi Biogas dari Limbah Anaerobik: Temukan bagaimana sistem pengolahan limbah anaerobik kami dapat mengubah limbah menjadi biogas, memberikan solusi energi terbarukan yang dapat dimanfaatkan oleh bisnis Anda.
  4. Demo Langsung dan Konsultasi Ahli: Dapatkan kesempatan untuk melihat demo langsung dari produk kami dan berkonsultasi dengan ahli kami tentang solusi pengolahan air limbah yang sesuai dengan kebutuhan spesifik perusahaan Anda.
  5. Penawaran Khusus Pameran: Manfaatkan penawaran khusus yang hanya tersedia selama pameran INDOWATER 2024. Dapatkan diskon eksklusif dan paket penawaran menarik lainnya untuk semua produk kami.

Ayo Kunjungi Booth H14!

Jangan lewatkan kesempatan untuk menjalin kemitraan baru dan memperluas jaringan bisnis Anda. Kunjungi PT Grinviro Biotekno Indonesia di booth H14 dan temukan bagaimana solusi kami dapat membantu meningkatkan efisiensi pengolahan air limbah di perusahaan Anda. Kami berharap dapat bertemu Anda di INDOWATER 2024!

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs web kami di www.grinvirobiotekno.com atau hubungi kami melalui WhatsApp (+6282348114479) atau mengisi form disini.




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Experts

Get the Best Solution

For Your Water

From Our Experts

By browsing this website, you agree to our privacy policy.
I Agree